Metro TV dan Baznas Berbagi Kebahagiaan dengan 5.000 Anak Yatim

Metro TV bersama Baznas menggelar acara Berbagi Kebahagiaan Bersama 5000 Anak Yatim. Medcom.id/Cindy Metro TV bersama Baznas menggelar acara Berbagi Kebahagiaan Bersama 5000 Anak Yatim. Medcom.id/Cindy

Dadali: Metro TV bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar acara 'Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim' dalam rangka perayaan Ramadan dan menyambut Idulfitri 1442 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan langsung secara terbatas dari Grand Studio Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan online pada Kamis, 29 April 2021.
 
Perwakilan anak yatim yang hadir didampingi langsung keluarga besar Media Group News, Dewan Kemakmuran Masjid Nursiah Daud Paloh, dan Baznas. Mereka akan dihibur oleh pemdongeng anak, Kak Irma.
 
Acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Taufiqurrahman. Setelah itu, CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib dan Pimpinan Baznas Saidah Sakwan akan memberikan paket santunan kepada perwakilan anak yatim.

Baca juga: Media Group Gandeng Slank Suntikkan Vaksin Optimisme bagi Indonesia

Paket santunan berupa tas sekolah, susu, snack, alat tulis, dan uang tunai. Kegiatan di Grand Studio Metro TV ini merupakan puncak acara 'Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim'.

Paket santunan telah didistribusikan ke lebih dari 20 yayasan binaan Masjid Nursiah Daud Paloh dan binaan Baznas sejak awal Ramadan 2021. Pandemi tidak akan menyurutkan semangat Metro TV dan Baznas untuk tetap berbagi kebahagiaan.
 
Sejumlah yayasan binaan turut hadir dalam acara secara daring lewat aplikasi Zoom. Kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Metro TV dalam program Metro TV Berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.



(CIA)

Berita Terkait