Sempat Ditutup, Jalur Puncak Kembali Dibuka

Jalur dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor dibuka pada, Kamis, 5 Mei 2022. Foto: Antara/Walda Jalur dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor dibuka pada, Kamis, 5 Mei 2022. Foto: Antara/Walda

Jakarta: Polisi membuka kembali jalur ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 5 Mei 2022, pukul 09.40 WIB. Jalur ini dibuka setelah sempat ditutup karena diberlakukan satu arah atau one way dari kawasan Puncak menuju Jakarta.

Pengguna lalu lintas yang sebelumnya tertahan di pintu keluar dari tol Jagorawi bisa melanjutkan perjalanan ke arah Puncak. Begitu pula kendaraan yang sempat tertahan dari arah Bogor.

Meski sudah dibuka, kendaraan yang melintas ke arah Puncak terlihat tersendat karena jumlahnya yang terlalu banyak. Kemacetan kembali terjadi beberapa ratus meter setelah pintu tol Jagorawi arah Puncak.

Baca: Polres Cirebon Kota Berlakukan One Way di Tol Palikanci, Ini Alasannya

Kepolisian akan memberlakukan one way dari Puncak ke arah Jakarta mulai siang nanti. Upaya ini dilakukan demi mengurangi kepadatan kendaraan.

"Kami akan memberlakukan kembali one way ke arah Jakarta dari arah Cianjur pukul 13.00 WIB," jelas Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, dilansir dari Antara, Kamis, 5 Mei 2022.



(UWA)

Berita Terkait