Minibus yang Tertabrak KRL di Perlintasan Citayam-Depok Berhasil Dievakuasi

Minibus yang tertabrak di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok. Foto: Antara/Feru Lantara Minibus yang tertabrak di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok. Foto: Antara/Feru Lantara

Depok: Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line 1077 menabrak sebuah minibus di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, Jawa Barat. Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan parah.

"Semuanya sudah clear, mobil yang tertabrak sudah berhasil dievakuasi," kata Kasie Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Tesi Hartati, dilansir dari Antara, Rabu, 20 April 2022.

Salah seorang warga Nadih mengatakan, setiap tahunnya kecelakaan seringkali terjadi di dekat perlintasan Rawa Geni Tersebut. "Ada saja yang tertabrak, baik itu mobil maupun sepeda motor," ucap dia.

Baca: Ambulans Terjun Masuk Jurang, Sopir Terjebak Semalaman

Diketahui, KRL jurusan Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan akibat menabrak sebuah minibus pada pukul 07.20 WIB. Para penumpang di KRL gerbong yang lain harus dievakuasi karena tak bisa melanjutkan perjalanan.

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper (tertabrak) mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," sebut pihak KRL dari Twitter @CommuterLine.



(UWA)

Berita Terkait